Contoh Daftar Isi Skripsi

Contoh Daftar Isi Skripsi



A. Latar Belakang Kajian

B. Teori

1.1  Bentuk komunikasi yang dipakai
1.1.1 Perbedaan tipe komunikasi
1.1.2 Sejarah singkat komunikasi pengembangan
1.2 Nilai yang didapat pada komunikasi pembangunan
1.2.1 Mengadopsi komunikasi dua arah dari hari pertama
1.2.2 Komunikasi pembangunan untuk program komunikasi
1.2.3 Komunikasi pembangunan untuk non komunikasi

1.3 Sepuluh kunci isu tentang komunikasi pembangunan

1.4 Memahami ruang lingkup dan komunikasi pembangunan
1.4.1 Model monologis 37
1.4.2 Model Dialogis 38
1.4.3 Kesalahpahaman tentang komunikasi pembangunan
1.4.4 Basis penilaian komunikasi dua arah. 42

1.5 Kerangka Operasional Divisi Komunikasi Pembangunan 45
1.5.1 Basis penilaian komunikasi 47
1.5.2 Desain Strategi 48
1.5.3 Implementasi 49
1.5.4 Monitoring dan Evaluasi 49

BAB II ANALISIS ISI 50

2.1 Bentuk komunikasi yang dipakai 50
2.1.1 Perbedaan tipe komunikasi 53
2.2 Nilai yang didapat pada komunikasi pembangunan 56
2.2.1 Mengadopsi komunikasi dua arah dari hari pertama 57

2.3 Sepuluh kunci isu tentang komunikasi pembangunan 57
2.4 Memahami ruang lingkup dan komunikasi pembangunan 61
2.5 Kerangka Operasional Divisi Komunikasi Pembangunan 63
2.5.1 Basis penilaian komunikasi 64
2.5.2 Desain strategi 64
2.5.3 Implementasi 64
2.5.4 Monitoring dan Evaluasi 67

BAB III PENUTUP 75

3.1 Kesimpulan 75
3.2 Saran……………………………………………………………………… 76
DAFTAR PUSTAKA ……….................................................................... 78
DAFTAR GAMBAR

1.1 Gambar 1.1 Model SMCR 20
1.2 Gambar 1.2 Jendela Persepsi dalam Proyek Pertanian 25
1.3 Gambar 1.3 DevCommKerangka Metodologi 43
2.1 Gambar 2.1 Pencapaian Peserta KB Baru Menurut tempat Pelayanan
di wilayah DKI Jakarta 68

DAFTAR TABEL
1.1 Laju pertumbuhan nasional berdasarkan provinsi 1971-2014 3
1.2 Cakupan Tempat Pelayanan KB 7
1.3 Data pencapaian peserta KB aktif menurut wilayah kota 8
1.4 Data pencapaian peserta KB aktif- MKJP menurut wilayah kota 8
1.5 Tabel indikator Kinerja Sasaran Strategis BKKBN 10
1.6 PA per PUS menurut tingkat Kota atau Kabupaten 14
1.7 Data peserta KB baru yang mengalami kegalalan berKB 15
1.8 Data peserta komplikasi berat 16
1.9 Trend pencapaian peserta KB baru menurut wilayah DKI Jakarta 17
1.10 Trend pencapaian peserta KB baru Provinsi DKI Jakarta 17
1.11 Jenis umum Komunikasi dalam Pembangunan Organisasi 19
1.12 Fitur Dasar Model Komunikasi 37
2.1 Peserta KB Baru Menurut Metode Kontrasepsi 55
2.2 Pencapaian Peserta KB Aktif Menurut Menurut Tempat Pelayanan 56
2.3 Pencatatan dan Pelaporan secara Online 56
2.4 Hasil pelayanan peserta KB baru yang dilayani Faskes Provinsi DKI
Jakarta 58
2.5 Hasil Pelayanan peserta KB Baru yang dilayani oleh Faskes Pemarintah 58
2.6 Hasil Pelayanan Peserta KB Baru yang dilayani Faskes Swasta 58
2.7 Hasil Pelayanan Peserta KB Baru yang dilayani Faskes Jejaring (Praktik Dokter)
2.8 Pencapaian Peserta KB Baru Kota Administrasi Jakarta Pusat
2.9 Pencapaian Peserta KB Baru Kota Administrasi Jakarta Utara
2.10 Pencapaian Peserta KB Baru Kota Administrasi Jakarta Barat
2.11 Pencapaian Peserta KB Baru Kota Administrasi Jakarta Selatan
2.12 Pencapaian Peserta KB Baru Kota Administrasi Jakarta Timur
2.13 Pencapaian Peserta KB Baru Kota Administrasi Kep. Seribu
2.14 Trend Unmet Need Provinsi DKI Jakarta
2.15 Pencapaian Peserta KB Baru Menurut tempat Pelayanan di wilayah DKI Jakarta
2.16 Pencapaian Peserta KB Baru Menurut Tempat Pelayanan dan Wilayah Kab / Kota Administrasi
Daftar Isi
  1. Pedoman Penulisan, Tugas Akhir, Program Diploma Tiga, AMIK BSI
  2. Pedoman Penulisan, Pedoman Teknis, Tugas Akhir, Mahasiswa Universitas Indonesia
  3. PEDOMAN PENULISAN KARYA ILMIAH UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
  4. Contoh Skripsi Hukum Konsep Green Banking
  5. Pelaksanaan Pemberian Santunan, Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, PT. Jasa Raharja, Kantor Pelayananan Cabang Banten
  6. Sejarah Berdirinya PT. Jasa Raharja (Persero)
  7. METODE PENELITIAN
  8. HASIL ANALISIS DATA DAN INTERPRETASI
  9. Kesimpulan
  10. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI VARIABEL MEDIASI BRAND IMAGE PADA STUDI KASUS SMARTPHONE ASUS (ZENFONE)
  11. Analisis Harmoni dan Interpretasi Lagu "Corat-Coret" Karya Mochtar Embut
  12. Penataan dan penguatan organisasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  13. Pengertian Global Positioning System (GPS) atau Navstar
  14. Ilmu Pengetahuan dan Penelitian
  15. Cara-Cara Memperoleh Ilmu Pengetahuan Sehingga Mendapat Sebuah Kesimpulan
  16. Cara Ilmiah dalam Memperoleh Pengetahuan
  17. Kriteria Metode Ilmiah
  18. The Value-Added of Development Communication “Kampanye KB Oleh BPMPKB Provinsi DKI Jakarta”
  19. Skripsi Hukum Pidana Bab I Pendahuluan
  20. Skripsi Musik, Bentuk Musik, Fokus Permasalahan, Rumusan Masalah, Manfaat Penelitian, Pengertian Analisa Musik, Unsur-unsur musik, Harmoni, Tempo
  21. Pengelolaan Website, Internet dan Dunia Kerja, Aplikasi Website dalam Public Relations, Keuntungan Aplikasi Website, Internet Sebagai Media Publisitas, Mengelola Website, Efektivitas Website
  22. Apa Mitos Di Balik Pembuatan Skripsi
  23. Skripsi Tentang Kepemimpinan Perempuan Bab I
  24. Karya Tulis Tentang Imuninasi, Sistem Imun Dalam Tubuh Manusia, Antigen, Antibodi, Imunisasi dan Vaksinasi, Vaksin Campak
  25. Motivasi, Pengabdian pada Profesi, Kewajiban Sosial, Kemandirian, Hubungan Sesama Profesi, Keyakinan pada Profesi, Kualitas auditor 
  26. Telaah Pustaka Pengaruh Faktor-Faktor Akuntabilitas Auditor dan Profesionalisme
  27. Analisis Eksternal, Analisis Internal, Bisnis Model Kanvas, SWOT, TOWS Matrix, Manajemen Strategi, Aspek Operasional, Aspek Pemasaran, Aspek Sumber Daya Manusia
  28. Metodologi Penelitian, Jenis Penelitian, Objek Penelitian
  29. Profil Bisnis, Gambaran Umum Perusahaan, Visi, Misi, Logo Perusahaan, Makna Logo Perusahaan
  30. Analisis Lingkungan Bisnis, Analisis Pestel, Politik, Ekonomi, Sosial, Teknologi, Analisis 5 Forces Porter
  31. Implementasi Strategi, Membuat Perencanaan Strategis, Melakukan Pembenahan Internal, Mengembangkan media promosi
  32. Kesimpulan dan Saran, analisis internal dan eksternal
  33. Contoh Daftar Isi Skripsi
  34. Skripsi Public Relations dengan Judul Pentingnya Public Relations Untuk Pengembangan Bisnis
  35. Skripsi Virtual Private (VTN), Analisis Jaringan Virtual Private Network Point To Point Protokol
  36. Konsumsi Nasional Menuju Proses Penggelembungan (Bubble) yang Mengkhawatirkan
  37. Perumusan Masalah, Tujuan Penelitian, Manfaat Penelitian, Metode Penelitian
  38. Pengaruh Etika Kerja, Komitmen Organisasi, Kinerja Pegawai, Latar Belakang Masalah, Perumusan Masalah
  39. Pedoman Penulisan, Pembimbingan dan Ujian Skripsi Pelita Bangsa
  40. Latar Belakang, India Melirik Kearah Timur, Orientasi Hubungan Antar Negara Kawasan Asia, Look East Policy (LEP)
  41. Contoh Tesis, Rumusan Masalah, Signifikansi Penelitian, kerjasama Mekong, Ganga Cooperation Initiative
  42. Era Kolonial Inggris, Pasca Kemerdekaan, Pasca Perang Dingin
  43. Penggunaan Media Inovasi Intraoral Camera, Teknologi Kedokteran Gigi, Tinjauannya Berdasarkan Perpektif Islam
  44. Uni Eropa dan Kebijakan Perfilman, Implementasi Kebijakan Perfilman Uni Eropa: Pembiayaan, Manajemen dan Regulasi
  45. Lahirnya Kebijakan Perfilman Eropa, Perdagangan Global, WTO dan Perfilman Eropa, Perkembangan Terkini Kebijakan Perfilman Eropa
  46. Pembiayaan untuk Perfilman, Bantuan Film Referensi, Bantuan Film Panjang, Bantuan Film Panjang, TV Broadcast Restrictions
  47. PERSAINGAN, KERJASAMA DAN REARSI NEGARA DALAM LINGKUP KEBIJAKAN PERFILMAN EROPA
  48. Kebijakan Film Uni Eropa berkembang antara kreativitas dan pasar, inheren terjepit antara seni dan perdagangan.
  49. Daftar Bacaan, Kebijakan Film Uni Eropa berkembang antara kreativitas dan pasar
  50. Pemicu Munculnya Reformasi Tahun 1998 
  51. Rumusan Masalah, Tujuan Penelitian, Metodologi Penelitian, Waktu dan Tempat Penelitian, Jenis Penelitian, Teknik Pengumpulan Data
  52. Landasan Teori, Teori Partai Politik
  53. Teori Partisipasi Politik
  54. Sejarah Ringkas Kelahiran PDI Perjuangan
  55. Kondisi politik PDI di bawah kekuasaan Orde Baru
  56. Visi dan Misi PDI Perjuangan
  57. Pengertian Public Area Section, Tugas dan Tanggung Jawab Public Area Attendant
  58. Persiapan Kerja Seorang Public Area, Standar penampilan, Standar perilaku dasar, Sikap Dasar, Syarat Khusus
  59. Analisis Literatur, Sejarah Asuransi di Dunia, Sejarah Asuransi di Indonesia, Tinjauan Umum Asuransi, Pengertian Asuransi, Jenis-Jenis Asuransi
  60. Pengaruh Leverage, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Price Earning Ratio Terhadap Nilai Perusahaan
  61. Kopi adalah salah satu minuman yang disukai dan banyak dikonsumsi di dunia
  62. Pengertian Kepailitan | Subjec dan Objek Kepailitan | Pihak Pemohon Pailit | Debitor pailit | Persyaratan Debitor dinyatakan Pailit | Perdamaian dalam PKPU
  63. Persyaratan Profesional Auditor | Tanggung Jawab Terhadap Profesi | Definisi Indepedensi Akuntan Publik
  64. Consumer Behaviour | Consumer Attitude | Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Komputer Merek Acer
  65. Teknologi Internet Mempengaruhi Perkembangan Ekonomi | Pengaruh Orientasi Belanja Online | Pencarian Informasi Online
  66. Bahan PKL untuk Materi Perhotelan
  67. Skripsi Tentang Pangan, Tata Boga, Pengembangan Bisnis
  68. Protein, Masalah pada Protein Hewani, Berapa Banyak Protein, Keuntungan Protein Nabati, Komplementasi Protein
  69. Mutu Keberhasilan, Indikator Kebersihan Restroom, Definisi Kajian Hotel, Departemen-Departemen Yang Ada di Hotel
  70. Industri pariwisata di Indonesia sudah berkembang cukup pesat
  71. PENGARUH PENGAWET ALAMI DAN BUATAN PADA JAGUNG TERHADAP KESEHATAN TUBUH MANUSIA
  72. Cempedak sebagai Bahan Pangan Yang Multi Manfaat
  73. Fasilitas Hotel JW Marriott Jakarta
  74. Sejarah Singkat Hotel JW Marriott Jakarta, Struktur Organisasi Tata Graha di Hottel JW Marriott Jakarta
  75. Nama Alat Dan Obat Pembersih Serta Kegunaannya Untuk Hotel, Rumah Sakit 
  76. Cara Pengukuran Status Gizi yang paling sering digunakan adalah antropometri gizi
  77. Pengertian Maksud Tujuan dan Metode Penelitian | Jenis-Jenis Penelitian | Historis, Survey, Ex Post Factor, Eksperimen, Evaluasi, Pengembangan, Tindakan
  78. Penelitian Menurut Tempat, Lapangan, Kepustakaan, Laboratorium, Keilmiahan, Penelitian Pertanian, Penelitian Ekonomi, Fokus penelitian
  79. Fasilitas Yang Tersedia di Hotel Harris Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumennya
  80. Tugas dan Tanggung Jawab Tata Graha Departemen, Seksi-Seksi Pada Bagian Tata Graha, Seksi Linen dan pakaian seragam kerja (Linen dan Uniform section)
  81. Analisis SWOT, Strategi SO (Strenght and Opportunity), Strategi WO (Weakness and Opportunity), Strategi ST (Strength and Threat), Strategi WT (Weakness and Threat)
  82. Marketing Management, Marketing Mix, Distribution Channel, Segmented Marketing, Consumer Behaviour, Consumer Satisfaction, Customer Loyalty
  83. Pengertian Prosedur, Vendor, Piutang Usaha, Utang Usaha, Jenis-jenis Hutang, Pengendalian Internal Hutang Usaha, Tujuan Pemeriksaan Atas Hutang Usaha
  84. Gambaran Umum Perusahaan Kimia Farma, Arti Logo Kimia Farma, Struktur Organisasi PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
  85. Bisnis Utama Perusahaan dan Perkembangan Permintaan Konsumen
  86. Kerangka Konsep, Tradisi Penelitian, Perilaku, Landasan Teori, Komunikasi Massa, Komunikasi Konvensional, Intensitas Iklan, Brand Awareness
  87. Prosedur Pembuatan Film After Marriage
  88. Pengaruh Intensitas Iklan Netflix di Youtube, Harga dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Berlangganan di Kota Jakarta
  89. Destinasi Wisata Kota Ternate Maluku Utara
  90. Strategi Pemasaran Sosial Pada Program CSR Vaksin Covid-19
  91. Strategi Pencapaian, Pembuatan Aplikasi Pembangunan Kawasan Pedesaan
  92. Green Banking Penunjang Pembangunan berkelanjutan yang berkaitan dengan lingkungan hidup bertujuan untuk Kelangsungan Perekonomian