Fasilitas Hotel JW Marriott Jakarta

Hotel JW Marriott Jakarta terdiri dari 31 lantai dengan jumlah kamar tamu 317, 16 kamar dipergunakan untuk House Use, jumlah kamar secara keseluruhan 333 kamar. Masing – masing kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah dan desain interior yang menarik.


Adapun tipe kamar tersebut sebagai berikut:

Adapun restaurant and lounge di JW Mariott Jakarta yaitu:

No.
Nama Fasilitas
Keterangan




1.




Sailendra Restaurant
Restaurant yang memiliki makanan bergaya Internasional, continental, serta Indonesia dengan interior dengan mewah serta menjadi restaurant utama di JW marriot Hotel Jakarta.

Breakfast senin-minggu pukul 06.00 sampai pukul 10.00
Lunch senin sampai sabtu pukul 12.00 sampai 15.00
           minggu pukul 12.00 sampai pukul 15.30
Dinner senin sampai jumat, minggu pukul 18.00 sampai pukul 22.00
Sabtu pukul 18.00 sampai 22.30



2.







Asuka Restaurant
Restaurant berkonsep Omasake yang unik, sushi dan sashimi dengan kualitas terbaik  dengan suasana bergaya zen, interior ataupun peralatan yang ada dalam restaurant di datangkan langsung dari Jepang.

Lunch pukul 11.30 sampai pukul 14.30
Dinner pukul 18.00 sampai pukul 22.00

3.



Pearl Restaurant
Restaurant cina modern yang menggunakan konsep masakan tradisional.

Lunch pukul 11.30 sampai pukul 14.30
Dinner pukul 18.00 sampai pukul 22.00

4.

Blu martini
Menyajikan lebih dari 88 jenis martini koktail bertema dan premium spirits yang disertai dengan live music.

Pukul 17.00 sampai 01.00

5.

Cake Box
Menyajikan sandwich yang dibuat segar, snack, roti, kue, dan coklat yang lezat juga kopi dan ice krim kelas atas.

Pukul 07.00 sampai pukul 22.00 

6.

Executive Lounge
Lounge yang dikhususkan untuk tamu tamu VIP
Breakfast pukul 06.00 sampai pukul 11.30
Afternoon tea pukul 12.00 sampai pukul 15.00
Evening cocktails pukul 15.30 sampai pukul 18.00
Cheese & dessert pukul 18.30 sampai pukul 22.00

Ruang Pertemuan

JW Marriott Hotel Jakarta juga memiliki ruang pertemuan untuk berbagai kegiatan, diantaranya adalah meeting, acara ulang tahun, acara pernikahan, dan berbagai acara lain, yaitu:
Type
Nama
Ballroom 1
Dua Mutiara 1
Ballroom 2
Dua Mutiara 2
Ballroom 3
Dua Mutiara 3
Grand Ballroom
Dua Mutiara 1,2,3
Ballroom 4
Sapphire 1
Ballroom 5
Sapphire 2
Ballroom 6
Sapphire 3
Grand Ballroom 2
Sapphire 1,2,3
Grand Meeting Room
JW Meeting Room
Board Room 1
JW Board Room 1
Board Room 2
JW Board Room 2
Meeting Room
Permata I,II,III,IV,V,VI,VII,VIII
Tinggi langit-langit pada Dua Mutiara Ballroom mencapai 7 meter dan difasilitasi juga dengan beberapa penunjang sebagai berikut:
  1. Standing Microphone dan Table Microphone
  2. Wireles Mocrophone dan Clip-on Microphone
  3. Recording System
  4. VHS Multisystem
  5. TV Monitor
  6. LCD Projector
  7. Over Head dan slide projector
  8. Big Screen
  9. Electronic White Board
  10. Laser Pointer dan Flip Chart

Fasilitas yang Ada di Hotel 

Alamda Spa dan Health Club merupakan sarana olahraga dan relaksasi yang dapat dinikmati oleh tamu JW Marriott Hotel Jakarta. Pelayanan yang diberikan yaitu berupa spa, sauna, steam bath, jacuzzi, dan fitness. Selain itu juga terdapat traditional massage yang menggunakan bahan rempah-rempah tradisional Indonesia.Adapun layanan yang diberikan:
1) Body Scrub
2) Body Wrap
3) Facial Treatments
4) Fitness Counseling
5) Foot Bath
6) Manicure/ pedicures
7) Massages
8) Plunge pools
9) Steam room
Bussines Centre memiliki perlengkapan dan pelayanan terbaik yang diperlukan dalam kesuksesan bisnis. Adapun pelayanan yang tersedia:
1) Tersedia di Lobby Area
2) Buka setiap hari pukul 06.00 – 23.00
3) Jasa Kurir
4) Percetakan dan Fotokopi
5) Layanan sekretaris
6) Telekomunikasi
7) Penyewaan peralatan
8) Ruang kerja pribadi
9) Ruang pertemuan


Merupakan fasilitas swimming pool yang diperuntukan bagi tamu hotel, yang berstandar internasional. Dengan area pertamanan yang luas serta asri, tamu dapat menikmati waktu luangnya bersama dengan rekan atau keluarga.
Guest Service yang ditawarkan oleh JW Marriott Hotel Jakarta diantaranya:
1) The‘’At Your Service” Team yang menyediakan pelayanan 24 jam
2) Executive level,dengan Private Lounge dan Meeting Room
3) Concierge Service
4) Laundry/Valet service
5) Transportasi pribadi
6) Airport Butler Service
7) Underground Parking
8) Business Center Service
9) Red Coat Program
10) Translation
11) Secretary Service
12) Valet parking
13) Cash machine/ ATM& Money changer
14) Concierge desk
15) Evening turn down service
16) Foreign exchange
17) Housekeeping service daily
18) News paper delivered to room,on request
19) Newspaper in lobby
20) Room service,12:00 AM-12:00AM,24hour
Daftar Isi
  1. Pedoman Penulisan, Tugas Akhir, Program Diploma Tiga, AMIK BSI
  2. Pedoman Penulisan, Pedoman Teknis, Tugas Akhir, Mahasiswa Universitas Indonesia
  3. PEDOMAN PENULISAN KARYA ILMIAH UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
  4. Contoh Skripsi Hukum Konsep Green Banking
  5. Pelaksanaan Pemberian Santunan, Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, PT. Jasa Raharja, Kantor Pelayananan Cabang Banten
  6. Sejarah Berdirinya PT. Jasa Raharja (Persero)
  7. METODE PENELITIAN
  8. HASIL ANALISIS DATA DAN INTERPRETASI
  9. Kesimpulan
  10. PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI VARIABEL MEDIASI BRAND IMAGE PADA STUDI KASUS SMARTPHONE ASUS (ZENFONE)
  11. Analisis Harmoni dan Interpretasi Lagu "Corat-Coret" Karya Mochtar Embut
  12. Penataan dan penguatan organisasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
  13. Pengertian Global Positioning System (GPS) atau Navstar
  14. Ilmu Pengetahuan dan Penelitian
  15. Cara-Cara Memperoleh Ilmu Pengetahuan Sehingga Mendapat Sebuah Kesimpulan
  16. Cara Ilmiah dalam Memperoleh Pengetahuan
  17. Kriteria Metode Ilmiah
  18. The Value-Added of Development Communication “Kampanye KB Oleh BPMPKB Provinsi DKI Jakarta”
  19. Skripsi Hukum Pidana Bab I Pendahuluan
  20. Skripsi Musik, Bentuk Musik, Fokus Permasalahan, Rumusan Masalah, Manfaat Penelitian, Pengertian Analisa Musik, Unsur-unsur musik, Harmoni, Tempo
  21. Pengelolaan Website, Internet dan Dunia Kerja, Aplikasi Website dalam Public Relations, Keuntungan Aplikasi Website, Internet Sebagai Media Publisitas, Mengelola Website, Efektivitas Website
  22. Apa Mitos Di Balik Pembuatan Skripsi
  23. Skripsi Tentang Kepemimpinan Perempuan Bab I
  24. Karya Tulis Tentang Imuninasi, Sistem Imun Dalam Tubuh Manusia, Antigen, Antibodi, Imunisasi dan Vaksinasi, Vaksin Campak
  25. Motivasi, Pengabdian pada Profesi, Kewajiban Sosial, Kemandirian, Hubungan Sesama Profesi, Keyakinan pada Profesi, Kualitas auditor 
  26. Telaah Pustaka Pengaruh Faktor-Faktor Akuntabilitas Auditor dan Profesionalisme
  27. Analisis Eksternal, Analisis Internal, Bisnis Model Kanvas, SWOT, TOWS Matrix, Manajemen Strategi, Aspek Operasional, Aspek Pemasaran, Aspek Sumber Daya Manusia
  28. Metodologi Penelitian, Jenis Penelitian, Objek Penelitian
  29. Profil Bisnis, Gambaran Umum Perusahaan, Visi, Misi, Logo Perusahaan, Makna Logo Perusahaan
  30. Analisis Lingkungan Bisnis, Analisis Pestel, Politik, Ekonomi, Sosial, Teknologi, Analisis 5 Forces Porter
  31. Implementasi Strategi, Membuat Perencanaan Strategis, Melakukan Pembenahan Internal, Mengembangkan media promosi
  32. Kesimpulan dan Saran, analisis internal dan eksternal
  33. Contoh Daftar Isi Skripsi
  34. Skripsi Public Relations dengan Judul Pentingnya Public Relations Untuk Pengembangan Bisnis
  35. Skripsi Virtual Private (VTN), Analisis Jaringan Virtual Private Network Point To Point Protokol
  36. Konsumsi Nasional Menuju Proses Penggelembungan (Bubble) yang Mengkhawatirkan
  37. Perumusan Masalah, Tujuan Penelitian, Manfaat Penelitian, Metode Penelitian
  38. Pengaruh Etika Kerja, Komitmen Organisasi, Kinerja Pegawai, Latar Belakang Masalah, Perumusan Masalah
  39. Pedoman Penulisan, Pembimbingan dan Ujian Skripsi Pelita Bangsa
  40. Latar Belakang, India Melirik Kearah Timur, Orientasi Hubungan Antar Negara Kawasan Asia, Look East Policy (LEP)
  41. Contoh Tesis, Rumusan Masalah, Signifikansi Penelitian, kerjasama Mekong, Ganga Cooperation Initiative
  42. Era Kolonial Inggris, Pasca Kemerdekaan, Pasca Perang Dingin
  43. Penggunaan Media Inovasi Intraoral Camera, Teknologi Kedokteran Gigi, Tinjauannya Berdasarkan Perpektif Islam
  44. Uni Eropa dan Kebijakan Perfilman, Implementasi Kebijakan Perfilman Uni Eropa: Pembiayaan, Manajemen dan Regulasi
  45. Lahirnya Kebijakan Perfilman Eropa, Perdagangan Global, WTO dan Perfilman Eropa, Perkembangan Terkini Kebijakan Perfilman Eropa
  46. Pembiayaan untuk Perfilman, Bantuan Film Referensi, Bantuan Film Panjang, Bantuan Film Panjang, TV Broadcast Restrictions
  47. PERSAINGAN, KERJASAMA DAN REARSI NEGARA DALAM LINGKUP KEBIJAKAN PERFILMAN EROPA
  48. Kebijakan Film Uni Eropa berkembang antara kreativitas dan pasar, inheren terjepit antara seni dan perdagangan.
  49. Daftar Bacaan, Kebijakan Film Uni Eropa berkembang antara kreativitas dan pasar
  50. Pemicu Munculnya Reformasi Tahun 1998 
  51. Rumusan Masalah, Tujuan Penelitian, Metodologi Penelitian, Waktu dan Tempat Penelitian, Jenis Penelitian, Teknik Pengumpulan Data
  52. Landasan Teori, Teori Partai Politik
  53. Teori Partisipasi Politik
  54. Sejarah Ringkas Kelahiran PDI Perjuangan
  55. Kondisi politik PDI di bawah kekuasaan Orde Baru
  56. Visi dan Misi PDI Perjuangan
  57. Pengertian Public Area Section, Tugas dan Tanggung Jawab Public Area Attendant
  58. Persiapan Kerja Seorang Public Area, Standar penampilan, Standar perilaku dasar, Sikap Dasar, Syarat Khusus
  59. Analisis Literatur, Sejarah Asuransi di Dunia, Sejarah Asuransi di Indonesia, Tinjauan Umum Asuransi, Pengertian Asuransi, Jenis-Jenis Asuransi
  60. Pengaruh Leverage, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Price Earning Ratio Terhadap Nilai Perusahaan
  61. Kopi adalah salah satu minuman yang disukai dan banyak dikonsumsi di dunia
  62. Pengertian Kepailitan | Subjec dan Objek Kepailitan | Pihak Pemohon Pailit | Debitor pailit | Persyaratan Debitor dinyatakan Pailit | Perdamaian dalam PKPU
  63. Persyaratan Profesional Auditor | Tanggung Jawab Terhadap Profesi | Definisi Indepedensi Akuntan Publik
  64. Consumer Behaviour | Consumer Attitude | Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Komputer Merek Acer
  65. Teknologi Internet Mempengaruhi Perkembangan Ekonomi | Pengaruh Orientasi Belanja Online | Pencarian Informasi Online
  66. Bahan PKL untuk Materi Perhotelan
  67. Skripsi Tentang Pangan, Tata Boga, Pengembangan Bisnis
  68. Protein, Masalah pada Protein Hewani, Berapa Banyak Protein, Keuntungan Protein Nabati, Komplementasi Protein
  69. Mutu Keberhasilan, Indikator Kebersihan Restroom, Definisi Kajian Hotel, Departemen-Departemen Yang Ada di Hotel
  70. Industri pariwisata di Indonesia sudah berkembang cukup pesat
  71. PENGARUH PENGAWET ALAMI DAN BUATAN PADA JAGUNG TERHADAP KESEHATAN TUBUH MANUSIA
  72. Cempedak sebagai Bahan Pangan Yang Multi Manfaat
  73. Fasilitas Hotel JW Marriott Jakarta
  74. Sejarah Singkat Hotel JW Marriott Jakarta, Struktur Organisasi Tata Graha di Hottel JW Marriott Jakarta
  75. Nama Alat Dan Obat Pembersih Serta Kegunaannya Untuk Hotel, Rumah Sakit 
  76. Cara Pengukuran Status Gizi yang paling sering digunakan adalah antropometri gizi
  77. Pengertian Maksud Tujuan dan Metode Penelitian | Jenis-Jenis Penelitian | Historis, Survey, Ex Post Factor, Eksperimen, Evaluasi, Pengembangan, Tindakan
  78. Penelitian Menurut Tempat, Lapangan, Kepustakaan, Laboratorium, Keilmiahan, Penelitian Pertanian, Penelitian Ekonomi, Fokus penelitian
  79. Fasilitas Yang Tersedia di Hotel Harris Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumennya
  80. Tugas dan Tanggung Jawab Tata Graha Departemen, Seksi-Seksi Pada Bagian Tata Graha, Seksi Linen dan pakaian seragam kerja (Linen dan Uniform section)
  81. Analisis SWOT, Strategi SO (Strenght and Opportunity), Strategi WO (Weakness and Opportunity), Strategi ST (Strength and Threat), Strategi WT (Weakness and Threat)
  82. Marketing Management, Marketing Mix, Distribution Channel, Segmented Marketing, Consumer Behaviour, Consumer Satisfaction, Customer Loyalty
  83. Pengertian Prosedur, Vendor, Piutang Usaha, Utang Usaha, Jenis-jenis Hutang, Pengendalian Internal Hutang Usaha, Tujuan Pemeriksaan Atas Hutang Usaha
  84. Gambaran Umum Perusahaan Kimia Farma, Arti Logo Kimia Farma, Struktur Organisasi PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
  85. Bisnis Utama Perusahaan dan Perkembangan Permintaan Konsumen
  86. Kerangka Konsep, Tradisi Penelitian, Perilaku, Landasan Teori, Komunikasi Massa, Komunikasi Konvensional, Intensitas Iklan, Brand Awareness
  87. Prosedur Pembuatan Film After Marriage
  88. Pengaruh Intensitas Iklan Netflix di Youtube, Harga dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Berlangganan di Kota Jakarta
  89. Destinasi Wisata Kota Ternate Maluku Utara
  90. Strategi Pemasaran Sosial Pada Program CSR Vaksin Covid-19
  91. Strategi Pencapaian, Pembuatan Aplikasi Pembangunan Kawasan Pedesaan
  92. Green Banking Penunjang Pembangunan berkelanjutan yang berkaitan dengan lingkungan hidup bertujuan untuk Kelangsungan Perekonomian